"/>

UMKM Kecamatan Tenggilis Mejoyo Bendung Produk Asing

Surabaya, Kanaltv.net | Menghadapi MEA Organisasi UMKM di wilayah Kecamatan Tenggilis Mejoyo ini sudah siap dengan berbagai strategi dalam membendung produk – produk asing. “Basuki Rachmad” Selaku Kasi Perekonomian Kec Tenggilis Mejoyo juga membenarkan hal tersebut selain melakukan strategi promosi dengan pameran dan direct mereka juga membuat sebuah marketplace sendiri untuk para pelaku UMKM di wilayah Kec. Tenggilis Mejoyo dengan alamat www.umkmtenggilis.com

Tidak hanya para pelaku UKM di wilayah Kecamatan Tenggilis Mejoyo saja bahkan beberapa para pelaku UKM di luar wilayah Kec. Tenggilis Mejoyo juga ikut bergabung dalam organisasi ini. Beberapa pelaku UKM yang ikut bergabung diantaranya Sambel DD1, PIA INEZ, Rengginaz, Widaran Mawar, Makaroni Medang dll. kurang lebih sekitar 99 pelaku UKM yang ikut bergabung dalam organisasi ini.

Saat ditemui oleh tim redaksi “H. Ach. Suud Asyari, SH., M.Si,” selaku camat Tenggilis Mejoyo juga menjelaskan bahwa UKM ini adalah usaha yang lebih merakyat selain itu UKM juga merupakan usaha yang tidak pernah mati dan sangat dibutuhkan juga peran serta pihak – pihak terkait dalam membantu agar UKM ini bisa terus maju dan berkembang mulai dari modal hingga marketing. (*/Red)

(Visited 3 times, 1 visits today)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *