"/>

Perampokan Sadis Yang Terekam Kamera CCTV

Surabaya, Kanaltv.Net | Aksi perampokan terjadi Jl Kapas Krampung 109 Surabaya Jumat (11/5/2017) sekitar pukul 18.30 WIB, yang menyebabkan satu orang meninggal karena mengalami luka bacok cukup parah. Kejadian berlangsung begitu cepat. Salah satu karyawan toko, Titi, mengatakan kejadian bermula saat korban bernama Lili Suryani hendak mengunci pintu gerbang dan hendak masuk ke dalam mobil. Tak berapa lama, korban didatangi empat perampok yang mengendarai dua sepeda motor.

Titi di lokasi kejadian telah mengatakan “Salah satu pelaku memakai helm turun dan langsung membacok tangan ibu (Lili), dan merebut tas yang berisi uang”. Melihat sang istri sedang diserang, Hong Gun 42 tahun yang merupakan suami Lili ini pun berusaha untuk menolong istrinya.

Melihat istrinya diserang, Hong Gun (42), suami Lili, berusaha menolong istrinya. Nahas, perampok itu juga membacok dirinya tanpa ampun. Hong Gun ditusuk bagian perut, sementara para perampok kabur membawa tas berisi uang ke arah barat.

Uang yang berjumlah kurang lebih Rp 50 juta ini pun telah dibawa kabur oleh perampok sadis Surabaya. Aksi yang telah mereka lakukan ini pun telah terekam oleh kamera CCTV.

(Visited 3 times, 1 visits today)

You might be interested in

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *