Jembatan Suramadu Rawan Pungli Oleh Oknum PJR

0
236
Jembatan Suramadu Rawan Pungli Oleh Oknum PJR

Surabaya, kanaltv.net – Polisi Patroli Jalan Raya (PJR) VIII Suramadu masih melakukan pungutan liar kepada para sopir L 300 di Jembatan Suramadu, yang membuat resah para sopir.

Pasalanya, oknum Polisi PJR sering mangkal pada jam dimana para angkutan umum melintas yang sedang mengangkut barang pedangang, sering diberhentikan dengan berbagai alasan.

Atmari salah satu sopir Pick up L 300 menceritan kepada wartawan Kanaltv.net, bahwa dirinya sering diberhentikan oleh polisi PJR Suramadu.

” ketika saya melintas di Jembatan Suramadu pada Jam 14:00 WIB saya dikejar oleh Polisi dan di berhentikan, padahal muatan saya gak penuh juga ditutupi terpal masih saja di tilang”, jelasnya.

Atmari menambahkan, bukan hanya ditilang mas, awalnya saya dimintai uang 100 ribu, karena saya gak kasih saya langsung ditilang tampa alasan.

“Tidak hanya satu kali saya melintas, saya sering malah melintas di Suramadu berkali-kali saya dimintai uang oleh oknum Polisi PJR Suramadu”. Tandanya dengan nada kecewa.

Hal ini Pihak Polisi PJR Suramadu telah mencoreng nama Kepolisian dengan melakukan Pungutan Liar (Pungli), yang merugikan dan membuat resah para sopir angkutan barang yang melintas di Jembatan Suramadu.(ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here