KUDO Resmikan Kantor Cabang Baru Di Surabaya

0
71
(Kiri) Sales and Channel Director PT Kudo Teknologi Indonesia, Nuruddin Al Fithroh di Acara Pembukaan Kantor Kudo di Surabaya, Jumat (17/11/17)

Surabaya, kanaltv.net – Kemarin, Jumat(17/11/17) PT.Kudo Teknologi Indonesia meresmikan Kantor Cabang baru di Surabaya, tepatnya di Ruko Taman Nginden Intan B2 No.14. Dengan dihadiri oleh Sales and Channel Director PT Kudo Teknologi Indonesia, Nuruddin Al Fithroh berkesempatan membuka dan meresmikan kantor baru KUDO di Surabaya. Kehadiran Kudo di Surabaya diharapkan sebagai jembatan masyarakat offline yang belum memiliki akses perbankan, ketidakpercayaan terhadap belanja online dan gagap teknologi untuk terhubung ke online retail.

Menurut Nuruddin Al Fithroh mengatakan, Kudo adalah perusahaan berbasis teknologi yang memfasilitasi pembayaran online di Indonesia. “Kudo itu sendiri merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online, yang didirikan pada 2014 lalu,” ujarnya.

Dia menambahkan, Surabaya sebagai ibukota Jawa Timur merupakan kota terbesar dengan potensi luar biasa. Kehadiran Kudo di Surabaya diharapkan dapat mengajak warga untuk memulai bisnis atau pun mempeluas bisnis dengan berdagang online.

Mengenai target dan visi, Nuruddin mengatakan untuk target kedepan diharapkan KUDO bisa memberdayakan orang-orang yang belum tersentuh teknologi bisa menjadi paham teknologi, merekrut agen-agen Kudo dan memulai bisnis ataupun menambah penghasilan dengan menjadi agen Kudo serta menjadikan agen KUDO sebagai pengusaha. “Dengan Kudo, orang akan dimudahkan berbelanja online, pembayaran tagihan hingga pulsa, serta tiket, menyebabkan Kudo layak menjadi pilihan berbelanja online. Dan agen akan mendapat keuntungan setiap transaksi dengan konsumen,” pungkasnya.

Selain menjadi aplikasi pembayaran online, fasilitas lain adalah pendaftaran mitra Grab, serta top up saldo driver grab. Agen-agen kudo bisa memfasilitasi pendaftaran mitra grab hingga pengisian top up saldo driver grab. Menurutnya Grab merupakan sister company Kudo setelah proses akuisisi. Dan untuk mendapatkan Aplikasi Kudo bisa diunduh lewat Google playstore. Dengan mengikuti petunjuk, masyarakat akan mudah untuk mendaftar menjadi agen KUDO dan bisa memulai bisnis jualannya. Dan untuk mendaftar sebagai agen KUDO tidak dikenakan biaya atau Gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here