Mercure Peringati 10 November Dengan Lomba Kreasi Dari Bahan Bekas Bawang Putih

0
22
Suasana peserta lomba merangkai bunga dari bekas bonggol dan kulit bawang putih

Surabaya, Kanaltv.net – Hotel Mercure mengadakan acara peringatan hari Pahlawan 10 November dengan mengadakan lomba kreatifitas mendaur ulang bekas kulit atau bonggol dari bawang putih untuk dijadikan hiasan bunga. Kegiatan ini bertempat di Resto Hotel Mercure, Kamis(9/11/17). Dan dihadiri oleh siswa-siswi dari 25 sekolah seluruh surabaya dengan didampingi guru dan para veteran.

Sebelum berjalan lebih jauh, acara dimeriahkan dengan joget diiringi dengan musik. Ibu guru dan veteran yang memakai baju pejuang ikut bergoyang mengikuti irama musik.

Menurut Maya selaku publik Relationship Hotel Mercure mengatakan acara ini merupakan sequel dari acara yang sebelumnya diadakan di tempat yang sama. “acara ini merupakan sequel dari acara sebelumnya yang bertema Hari Pangan Sedunia,” katanya.

Maya menambahkan kegiatan memperingati Hari Pahlawan tiap tahun memang selalu diadakan oleh Hotel Mercure. Menurutnya lomba kreatifitas mendaur ulang sampah bekas bawang putih menjadi bunga, hari ini akan ditentukan pemenangnya.”hari ini langsung kita nilai dan mengumumkan siapa pemenangnya,” ujarnya.

Masih kata Maya, kegiatan lomba ini merupakan wujud rasa Nasionalisme dan mengenang jasa-jasa para pahlawan.”kegiatan ini merupakan wujud manifestasi semangat Nasionalisme kita,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here