Tabrakan Antara Mobil Dan Kereta Api Kembali Terjadi

0
26
minibus hancur setelah di tabrak kereta api

Lamongan, kanaltv.net – Sebuah mobil tertabrak kereta api tanpa palang pintu di perlintasan jalan Desa Moropelang depan Pondok Pesantren Roudhotul Muta’alimin Kecamatan Moropelang Kabupaten Lamongan sekitar jam 07:00 Wib (08/11) pagi.

Mobil minibus Ber Nopol K 8935 K milik Abdul Muid warga Dsn Kauman Ngembalrejo Kudus yang di kendarai Nur Ahsin (39) ini melaju dari arah utara jalan utama pantura hendak berkunjung ke Ponpes Roudotul Muta’alimin, setibanya di lokasi kejadian, ada Kereta api jurusan Jakarta yang akan melintas, warga yang mengetahui kejadian itu pun sudah meneriaki sang supir, tapi mungkin supir tidak mendengar himbauan warga tersebut. Tabrakan pun tak terelakan.

“saya sudah memberitahu supir bahwa ada kereta api yang melintas dari arah utara, tapi mungkin supir tidak mendengar teriakan saya” ungkap Koyimah (60) warga desa setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil korban rusak berat di bagian depan dan langsung dibawa kesurabaya, korban masih shock sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengumpulkan data kronologi kejadian dan meminta keterangan saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here