Partai Hanura Akan Memperkuat Jaringan Di Setiap Wilayah Jawa Timur

0
32
Ketua DPD Partai Hanura (tengah) menggelar rapat pembentukan tim bappilu yang solid

Surabaya, kanaltv.net – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengadakan rapat harian yang di adakan di Resto di jalan Raya Diponegoro Surabaya (25/10) siang.

Partai yang di pimpin Kelana Aprilianto ini dikatan akan merombak struktur Bappilu Jawa Timur, dan membentuk koordinator daerah pemenangan.

Sesuai dengan rapat harian Partai Hanura Jawa Timur, rapat koordinasi daerah pemilihan (Rakordapil) akan memperkuat jaringan di seluruh wilayah Jawa Timur.

“Sebentar lagi akan ada pilkada, kami akan segera mengundang seluruh anggota DPD dan DPC untuk Rakordapil dan membentuk Bappilu dengan tujuan untuk memperkuat pemilihan di Jawa Timur” kata Kelana.

Sebelum Surat Kerja dibuat, partai Hanura sudah membentuk strategi kemenangan, karena Pemenangan dihitung mulai sekarang sebelum surat kerja di buat. Setelah surat kerja dikeluarkan, suara kemenangan hanura sudah optimal.

Ketua DPD Hanura Jatim Kelana Aprilianto menegaskan, “sesuai dengan apa yang disampaikan ketua umum partai Hanura Fauzi Amro, bahwa target Hanura Jatim akan menjadi lumbung suara pemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here