Bisnis Laris Di Era Digital Marketing

0
89
Para Pelaku Bisnis Dari Berbagai Kalangan

Surabaya, Kanaltv.net – Untuk kesekian kalinya Indonetwork menyapa komunitasnya, para pelaku bisnis dan UKM. Kali ini bertepatan dengan acara akbar Jatim Fair, yang diadakan di Grand City Convex Surabaya, (11/10)

Dalam perhelatan kali ini, talkshow bertajuk ” Strategi laris jualan di era digital marketing ” diangkat menjadi topik bahasan aktual yang sudah sangat dinanti oleh para pelaku bisnis dan UKM. Sebagai narasumber Indonetwork menghadirkan berbagai kalangan seperti, Bapak DR Basa Alim Tualeka, MSi, Ketua Umum Kadin PB Jawa Timur, Ibu DR. Meithiana Indrasari, ST, MM, Wakil Dekan 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo dan Bapak Kukuh Wira Kurniawan, Ketua Komunitas Bisnis Tangan Diatas Surabaya, dan juga Bapak Meddy H. Papinka selaku GM Indonetwork.

Indonetwork adalah karya ‘Arek-arek Suroboyo’, berdiri sejak tahun 2001. Saat ini lebih dari 1 juta pelaku bisnis dan UKM yang mengggunakan portal Indonetwork.co.id sebagai media promosi online untuk memasarkan produk dan jasa yang mereka miliki. Komitmen Indonetwork bukan hanya sebagai market place bagi para pelaku usaha dan UKM, tetapi Indonetwork juga membantu para pebisnis tersebut untuk Go Online dan Live Online.

Indonetwork juga menyediakan layanan yang beragam untuk semua kalangan, baik para pemula di promosi online ataupun mereka yang sudah cukup familiar dengan internet/media online. Produk membership, akan membuat produk dan jasa pengiklan bisa tampil di Indonetwork.co.id, ditunjang dengan jasa pengadaan website, SEO, SEM, serta barbagai layanan lainya.

Dengan acara talkshow tersebut Indonetwork ingin memberikan edukasi kepada para pelaku bisnis dan UKM di Surabaya bahwa trend masyarakat Indonesia didalam mencari informasi apapun telah berubah, teknologi internet telah memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi apapun. Sehingga promosi online bukanlah sebuah pilihan, tetapi sudah merupakan keharusan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here