Best Western Papilio Hotel Lounching Spaghetti Rendang

0
64

Surabaya, kanaltv.net – Best Western Papilio Hotel telah melounching menu baru yang diberi nama Spagheti Rendang. Tambahan menu baru ini, telah menambah jumlah menu yang saat ini terdaftar dalam buku menu. Menu baru ini muncul berkat kreatifitas seorang Executive Chef Best Western Papilio Hotel bernama Rudi Hartono.

Kemarin Kamis(5/10/17) juga digelar demo secara langsung memasak Spaghetti Rendang yang bertempat di resto lantai 7, Best Western Papilio Hotel Surabaya. Dalam acara tersebut, marcomm Best Western Papilio Hotel, Intan Manullang juga turut mengundang rekan-rekan media untuk bisa mendapat kesempatan mencicipinya.

Kita pasti tidak asing dengan masakan satu ini Spaghetti, masakan dari negara Italia yang tersohor diseluruh dunia. Namun berbeda dengan spaghetti olahan dari Executive chef Rudi Hartono. Dengan sentuhan tangannya masakan Spaghetti bisa dipadukan dengan bumbu rendang, pasti terbayang rasanya. Ya yang pasti akan terasa rendangnya.

Menurut Intan Manullang Marcomm Best Western Papilio Hotel mengatakan penambahan menu baru Spaghetti Rendang ini dalam daftar menu merupakan bentuk kreatifitas chef untuk memanjakan pengunjung menikmati cita rasa makanan dalam negeri dipadu dengan masakan yang terkenal dari Italia Spaghetti.”Spaghetti Rendang ini merupakan perpaduan menu Rendang dan Spaghetti ditambah dengan cheese stick diatasnya,” ujarnya.

Ia menambahkan kenapa harus memilih rendang, menurut versi CNN masakan rendang merupakan masakan paling enak sedunia dan digabungkan dengan masakan italia yang dikenal dengan Spaghetti.

Masih kata Intan, mengenai harga menurutnya sangat murah, hanya Rp 75.000 sudah bisa menikmati suguhan menu yang spektakuler ini. (ttk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here