Terduga Pembunuh Pegawai BNN Bogor Diperiksa di Kepulauan Riau

0
64
IndriaKameswari meninggal, diduga dibunuh suami

JAKARTA, Kanaltv.net – AM, terduga pembunuh pegawai Balai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido Bogor Indria Kameswari, masih diperiksa di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau sejak diamankan pada Minggu (3/9/2017) malam kemarin.

AM merupakan suami Indria. Menurut Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiandriatmoko, polisi masih mendalami mengapa AM berada di Kepulauan Riau. “Masih diinterogasi,” kata Sulis, Senin (4/9/2017). dilansir kompas.

Indria merupakan pegawai Balai Diklat BNN yang ditemukan tewas dengan luka di punggung pada Jumat (1/9/2017) di rumah kontrakannya di Perumahan River Valey, Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Menurut polisi, korban tewas usai bertengkar dengan suaminya. Polisi kemudian mencari AM untuk diminta keterangan karena ia tidak ada di tempat ketika istrinya ditemukan tewas.

AM diamankan pada pukul 23.00, Minggu, oleh tim gabungan dari Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN, serta Polda Kepulauan Riau. Rencananya, siang ini AM dibawa ke Polres Kabupaten Bogor untuk diperiksa lebih lanjut. (kom/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here