SURABAYA, kanaltv.net – Lurah Panjang Jiwo Surabaya adakan syukuran tempati Kantor Kelurahan baru, Sabtu malam, (02/08/17). Acara yang berlangsung cukup sederhana ini bertempat di Gedung Baru Kel. Panjang Jiwo Surabaya, JL. Raya Sarono Jiwo No 41 Surabaya.

Acara malam ini dihadiri oleh seluruh staff Kelurahan Panjang Jiwo, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  Perangkat RT, RW dan LPMK Se Kel. Panjang Jiwo. Nampak hadir pula dari unsur Polsek Tenggilis Mejoyo. Acara dimulai pukul 19.00 wib dengan pembukaan dan sambutan langsung oleh Lurah Panjang Jiwo Surabaya.

Perlu diketahui Kantor Kel Panjang Jiwo yang baru ini mulai ditempati sejak tanggal 19 Agustus 2017 dan untuk pelayanan mulai aktif sejak Senin, (21/08/17).

Wahyu Kristianto, ST, Selaku Sekretaris LPMK Kel. Panjang Jiwo Mengatakan, “Harapan saya dengan adanya Kantor Kelurahan baru untuk pelayanan semakin ditingkatkan, kemudian juga untuk kerjasamanya dengan organisasi-organisasi yang ada di Kelurahan bisa ditingkatkan lagi sehingga keterkaitan satu sama lain bisa membuat prestasi ataupun kebaikan untuk pelayanan masyarakat khususnya di Kel. Panjang Jiwo,” katanya.

“kemudian Untuk masalah bangunan baru ini alhamdulillah mungkin lebih baik dari pada sebelumnya,” tambah wahyu.

Senada Wahyu juga menuturkan, “Juga semoga Gedung baru ini seluruh akses yg ada di Kel Panjang Jiwo dapat  dicover secara menyeluruh, rutin dan tidak ada lagi yang ditinggalkan atau yang terbengkalai lagi,” tuturnya.

M. Syahrir SH SIp, Selaku Lurah Panjang Jiwo Mengatakan, “Harapan kedepan dengan adanya kantor baru ini bisa melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan melayani masyarakat dengan tuntas,” ujar Lurah Panjang Jiwo saat ditemui redaksi kami.

Lebih lanjut ia menuturkan,“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu wali kota yang membangun kantor kelurahan ini untuk masyarakat Kel. Panjang Jiwo. Antara dulu pisah dengan Kel. Prapen dengan Panjang Jiwo, sekarang sudah bersatu menjadi Kel Panjang Jiwo, Moga-moga dengan kantor baru ini semua melayani dengan tulus hati, yang penuh dedikasi, maupun penuh cinta kasih sayang terhadap masyarakatnya,” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa sebentar lagi akan pensiun, dan berharap kedepan agar Lurah penggantinya juga bisa melayani masyarakat dengan penuh dedikasi juga, penuh dengan tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga masyarakat tidak kecewa,” jelasnya. (and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here