Surabaya, Kanaltv.net – Rapat Koordinasi DPD & DPC Partai Hanura Se Jatim bertempat di Hotel Verwood Surabaya, Sabtu (02/09/17). Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD dan Sekretaris DPD Hanura Jatim, Dengan menghadirkan Ketua dan sekretaris DPC Hanura Se Jawa Timur.

Rapat Koordinasi yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB dibuka dengan penyampaian materi rapat oleh Ketua DPD Hanura Jatim, H. Kelana Aprilianto, SE,. berjalan dengan tertib dan kondusif.

Menurut Ketua DPD Hanura Jawa Timur, H. Kelana Aprilianto, SE, mengatakan, bahwa ia sudah mendapatkan ijin dan restu dari Ketua Umum Hanura untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal Cawagub dalam Pilgub Jatim 2018.

Agar mendapatkan kemenangan. Menurutnya, ia telah melakukan konsolidasi yaitu dengan mengadakan rapat koordinasi untuk pemantapan dan Persiapan Pilkada 2018, PILEG dan PILPRES 2019.

Ia juga menyampaikan bahwa Struktural Partai Hanura di Jawa Timur merupakan barometer nasional dan tranding topik bagi DPD Hanura se Indonesia, dan menurut Kelana , rapat koordinasi ini merupakan bentuk manifestasi untuk memenangkan pilkada 2018.

H. Kelana menuturkan, bahwa Hanura akan lebih solid untuk menyatukan persepsi dan langkah partai Hanura dalam menyongsong Pilkada 2018, PILEG dan PILPRES 2019. (ttk/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here